Sementara Tidak Jual Buku

Bandung. Assalamualaikum… Apa kabar teman-teman perekammedis? Semoga sehat selalau ya. Sudah lama saya tidak memposting tulisan apapun di blog ini. Semoga semua yang pernah mampir di blog ini tidak kecewa.

Kali ini, di posting pertama setelah setahun ga ngeblog saya hanya ingin menyampaikan permohonan maaf saya mengenai layanan pembelian buku. Ada banyak mahasiswa ataupun praktisi medis yang memesan buku tapi tidak ada respon dari saya.

Untuk hal tersebut diatas saya mohon maaf sekali untuk saat ini saya tidak bisa membantu soal buku-buku. Saat ini saya sedang dirundung malapetaka. Saya tidak bisa melakukan stock buku-buku karena saya terkena tipu investasi emas.

Ya ini memang salah saya kare mudah terbujuk investasi yang tidak jelas. Semoga teman-teman bisa maklum.

Untuk menu pemesanan buku memang tidak saya tutup. Karena saya masih memiliki niat untuk bisa berjualan buku sambil membantu teman-teman perekam medis yang berada di pelosok daerah yang susah untuk mendapatkan buku.

Ok deh itu saja dulu. Soalnya memeori HP saya tidak kuat lagi untuk nulis banyak2. Salam sukses untuk semuanya.@pwh

Sementara Tidak Jual Buku

Bandung. Assalamualaikum… Apa kabar teman-teman perekammedis? Semoga sehat selalau ya. Sudah lama saya tidak memposting tulisan apapun di blog ini. Semoga semua yang pernah mampir di blog ini tidak kecewa.

Kali ini, di posting pertama setelah setahun ga ngeblog saya hanya ingin menyampaikan permohonan maaf saya mengenai layanan pembelian buku. Ada banyak mahasiswa ataupun praktisi medis yang memesan buku tapi tidak ada respon dari saya.

Untuk hal tersebut diatas saya mohon maaf sekali untuk saat ini saya tidak bisa membantu soal buku-buku. Saat ini saya sedang dirundung malapetaka. Saya tidak bisa melakukan stock buku-buku karena saya terkena tipu investasi emas.

Ya ini memang salah saya kare mudah terbujuk investasi yang tidak jelas. Semoga teman-teman bisa maklum.

Untuk menu pemesanan buku memang tidak saya tutup. Karena saya masih memiliki niat untuk bisa berjualan buku sambil membantu teman-teman perekam medis yang berada di pelosok daerah yang susah untuk mendapatkan buku.

Ok deh itu saja dulu. Soalnya memeori HP saya tidak kuat lagi untuk nulis banyak2. Salam sukses untuk semuanya.@pwh

Profesiku

perekmmedisBandung. Hello… apa kabar sahabtku semua…. Semoga semua dalam keadaan sehat. Klo saya kali ini dalam keadaan yang kurang sehat, jadi hari ini saya ada di rumah dan bisa bikin satu posting nih. Hehehe…kurang sehat rohaninya kayany….

Siang ini saya cuma pengen berbagi sedikit nih soal profesi perekam medis. Karena di sebelah sana tuh ada yang lagi galau Continue reading

First at 2013

Bandung. Salam sejahtera saya sampaikan untuk semua yang sudah mampir ke blog ini. Selamat tahun baru ya… semoga di tahun ini kita bisa meraih sukses yang lebih besar.

Di awal tahun ini pertama-tama saya mau menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang telah memberi kepercayaan kepada saya dengan cara memesan buku melaui blog ini. saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf kepada beberapa pemesan buku yang pesananny tidak bisa kami layani karena beberapa alasan. Antara lain dikarenakan stock buku yang terbatas serta susahnya melakukan order ulang ke penerbit.

Di tahun 2013 ini saya selaku admin http://www.medicalrecord.wordpress.com memiliki beberapa resolusi diantarany akan lebih meningkatkan layanan pemesanan buku. Oleh karenanya kami telah menghubungi secara langsung beberapa penerbit dan distributor besar demi tersedianya stock buku.

Selain itu kami juga sangat mengharapkan masukan dari para pembaca semua mengenai berbagai materi seputar rekam medis. kami mengundang Bapak/ Ibu/ Saudara/i semua untuk bertanya ato mengirimkan ide2 untuk kita pelajari bersama. kiranya itu saja dulu posting untuk mengawali tahun 2013 ini. SEMANGAT!!

Simple Kok

Bandung. Beberapa waktu yang lalu ada beberapa rekan mahasiswa/ mahasiswi serta praktisi rekam medis yang sudah memesan buku lewat blog ini. Alhamdulillah lancar, meski ada satu dua transaksi yang gagal karena stok buku habis. Seperti saya dulu pernah cerita kalau buku-buku tentang rekam medis ini susah dicarinya. Bahkan di toko sekelas “Gramedia” saja lom tentu ada. Oleh karena itu saya senang sekali jika bisa membantu menyediakan buku-buku tersebut.

Cara pemesanan/ pembelian buku sangat simple kok.  Ga ribet and ga perlu jd member segala. Tinggal pilih-pilih buku aja di bagian “Daftar Buku” dulu. Di bagian daftar buku itu ada dua jenis buku berdasarkan terbitannya. Ada yang terbitan dalam negeri ada pula yang terbitan luar negeri. Nah untuk yang terbitan luar negeri bisa dipesan Continue reading

SMS Gateway

Bandung. Informasi adalah pesan (ucapan atau ekspresi) atau kumpulan pesan yang terdiri dari order sekuens dari simbol, atau makna yang dapat ditafsirkan dari pesan atau kumpulan pesan. Informasi dapat direkam atau ditransmisikan. Ditransmisikan maksudnya disebarluaskan, baik secara luas maupun terbatas.

Kalau di rumah sakit, tentu penyebarannya informasi Continue reading

Kerjasama Baru

Bandung. Beberapa waktu yang lalu, saya baru memperkenalkan tiga layanan baru di blog Medical Record ini. Yang merupakan harapan bagi saya di awal tahun 2012 ini. Ternyata harapan tersebut bukanlah mimpi belaka yang tanpa kenyataan. Karena masih di awal tahun 2012 ini, Blog Medical Record memulai babak baru yang sepertinya akan bisa memberi manfaat bagi pihak instansi pemberi layanan kesehatan (insyaAllah).

Babak baru apa sih??? Pada penasaran ga? Babak baru berupa “Kerjasama Baru”. Blog Medical Record, saat ini telah bekerjasana dengan pihak Logika Inti Pratama dalam hal pengembangan dan pemasaran software Continue reading