Ayo Gabung…

Bandung. Baru kemaren sebenarnya saya surfing buat gabung di yahoo groups yang ngebahas masalah “Codeigniter”. Tapi pas surfing itu ngga sengaja kepikiran PORMIKI. Jadi aja saya buka jendela baru trus search juga PORMIKI di yahoogroups.

Ternyata ada tuh milisnya di yahoo groups. Langsung aja saya daftar. Nah setelah daftar dan dapet konfirmasi saya langsung balik lagi masuk ke PORMIKI yahoo groups itu. Sangat prihatin saya ngelihat jumlah anggota milis PORMIKI ini. Mau tau jumlahnya? Jumlah anggotanya baru 35 orang sampai saya menulis tulisan ini. Jumlah yang sangat sedikit mengingat jumlah instansi layanan kesehatan di Indonesia yang saya rasa sangat banyak.

Selain dari segi jumlah, aktifitas dari para anggota juga tidak begitu rame. Posting mail mengenai Rekam Medik sedikit banget. Jadi keinget sama situs PORMIKI yang kayanya kontennya ga sering update. (hehehehe mohon maaf  ya, klo saya kurang ajar)

Tapi lewat tulisan ini saya ngga ada niat buat ngejelek-jelekin. Karena saya ini juga praktisi Rekam Medik, anggota milis PORMIKI (di yahoogroups), juga baru gabung jadi anggota di PORMIKI.

Saya disini malah pengen ngajak temen-temen semua para praktisi Rekam Medik, yang belum tergabung di milis PORMIKI dan belum bergabung di PORMIKI agar bergabung. Manfaatnya banyak lho kalau kita mau gabung. Diantaranya kita bisa saling bertukar pengetahuan seputar Rekam Medik dan berbagi informasi terbaru seputar seminar atau pertemuan penting lainnya yang berguna bagi perkembangan Rekam Medik.

Nah jadi ayo kita gabung di milis PORMIKI (yahoogroups) dan  PORMIKI. Kalau mau gabung ke yahoogroups PORMIKI bisa klik disebelah kanan dah ada tuh kotak kecil dari yahoogroups. Kalau mau berkunjung dan gabung ke PORMIKI tuh ada di kiri di bagian blogroll dah ada juga. Jadi ayo kita saling tukar ilmu dan informasi. Selamat bergabung🙂.@pwh

3 Responses

  1. Halo mas, mudah2an dg semakin banyaknya blog2 MR semakin menambah khazanah kita selaku praktisi atau calon praktisi MR tentang keilmuan MR…

    Sy punya rencana buat blog jg tentang MR jg setelah lulus akhir tahun ini, doain y mas heheh….

    Sukses buat Blognya y mas…

    • Ok dik, trimakasih atas kunjungan, komentar dan dukungannaya. Sering-sering mampirya dan kasih komentar juga. Semoga cepat lulus dengan nilai yang bagus

      • Amin….

        Klo bisa mas, isiin juga tentang buku2 referensi untuk para calon praktisi MR dong, karena buku2nya amat sangat susah dicarinya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: