Sekilat Info

Bandung. Dah lama banget ga posting. Selain kecapean kerja, juga kehabisan ide tulisan. Soalnay lagi nyari ide buat dapetin tambahan uang makan. Hehehehehe maklum dah jadi kepala keluaga.

Jadi baru hari minggu ini saya bisa nulis dikit. Tulisan ini bersumber dari demam Facebook. Yah setelah tiap hari buka Facebook (Fb) dan banyak temen perekam medik yang juga dah gabung maka ada berita terbaru nih dari PORMIKI.

Berita ini saya dapet dari status Fb-nya Pak Rano. Beliau sekarang sedang mengikuti Rakor DPP PORMIKI di Jakarta tanggal 11- 12 Juli 2009. Dari status beliau diperoleh berita bahwa Rakor kali ini meiliki agenda antara lain :

  • Membahas penyebutan istilah untuk profesi “Perekam Medik”
  • Followup penyusunan buku-buku RMIK

Semoga Rakor DPP PORMIKI tersebut membuahkan hasil yang maksimal untuk kalangan profesional Perekam Medik (amien). dah ah itu dulu kita tunggu berita selengkapnya dari Pak Rano nanti selesai Rakor.@pwh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: