Side Bar Kanan dan Kiri

Bandung. Terima kasih buat semua yang sudah mau mapir di blog Medical Record ini. Semoga blog ini bisa membuka suatu wacana baru bagi para pembaca sekalian.

Kali ini saya cuma pengen ngajak teman-teman untuk memperhatikan bagian samping kanan dan samping kiri dari badan utama blog ini. Yang saya maksud badan utama adalah bagian yang memuat tulisan utama. Sedang baian samping kanan dan kiri itu biasa di sebut dengan bagian “side bar”.

Di blog yang saya sering isi dengan tulisan yang kebanyakan maksa ini ada beberapa iklan dan RSS feed. Iklan yang ada tersebut bukan iklan bohong atau ga bener. Coba deh teman (pembaca) klik bagian tersebut, pasti akan menemukan satu halaman baru yang cukup menarik.

Misal iklan yang tentang “Toko Buku On Line”, iklan tersebut akan membawa anda untuk bisa berbelanja dengan diskon tertentu jika anda memasukkan kode yang tercantum di blog saya. Harapan saya, iklan dan RSS feed ini bisa memberikan kemudahan bagi para pengunjung blog dalam berselancar di dunia maya. Ok, segitu aja deh “admin says”-nya, silahkan mencoba dan berselancar levbih jauh lagi.Eh iya jangan lupa buat ninggalain komentar biar ada diskusi yang rame.@pwh

Leave a Reply

