Selamat Tahun Baru

Bandung. Dah tanggal 4 Januari 2010, dah tahun baru ya??? Hehehehe…😀 selamat tahun baru ya semuanya…. Maaf ngucapin selamatnya telat. Karena baru sempat sekarang saya buka blog ini. Selain itu selama 4 hari kemaren saya stress karena bayi saya masuk RS lagi😦. Tapi sekarang dah pulang, mohon doanya biar bayi saya jadi anak yang kuat, sehat, pintar dan cerdas jasmani rohaninya. (amieen…)

Akhir tahun kemaren saya lihat di statistik pengunjung menurun banget. Mungkin emang tulisan saya ga menarik dan kaku kali ya? (mohon petunjuknya). Jadi mulai awal tahun ini saya akan coba terus untuk memperbaiki tulisan. Mungkin yang paling penting saya harus benahi segi tema tulisan agar fokus ke permmasalahan di bidang rekam medik (insyaAllah).

By the way, awal tahun batu ini dah ada tiga informasi lowongan perkerjaan buat teman-teman perekam medik yang belum baru lulus atau belum bekerja.Infonya saya ambil dari facebook : RanoCenter.net. Silahkan segera kirim lamarannya biar bisa segera berkarya di awal tahun 2010 ini.

Oklah kalau beg…beg…beg… begitu, Mari kita sambut dan isi tahun baru ini dengan kerja keras. Jangan berputus asa, semoga tahun 2010 ini bisa mengantarkan kita ke gerbang keberhasilan dunia maupun untuk akhirat nanti. Amiennnnn…. @pwh.

Leave a Reply

