First at 2013

Bandung. Salam sejahtera saya sampaikan untuk semua yang sudah mampir ke blog ini. Selamat tahun baru ya… semoga di tahun ini kita bisa meraih sukses yang lebih besar.

Di awal tahun ini pertama-tama saya mau menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang telah memberi kepercayaan kepada saya dengan cara memesan buku melaui blog ini. saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf kepada beberapa pemesan buku yang pesananny tidak bisa kami layani karena beberapa alasan. Antara lain dikarenakan stock buku yang terbatas serta susahnya melakukan order ulang ke penerbit.

Di tahun 2013 ini saya selaku admin http://www.medicalrecord.wordpress.com memiliki beberapa resolusi diantarany akan lebih meningkatkan layanan pemesanan buku. Oleh karenanya kami telah menghubungi secara langsung beberapa penerbit dan distributor besar demi tersedianya stock buku.

Selain itu kami juga sangat mengharapkan masukan dari para pembaca semua mengenai berbagai materi seputar rekam medis. kami mengundang Bapak/ Ibu/ Saudara/i semua untuk bertanya ato mengirimkan ide2 untuk kita pelajari bersama. kiranya itu saja dulu posting untuk mengawali tahun 2013 ini. SEMANGAT!!

Leave a Reply

